Oxlade Chamberlain mengakui dia harus meningkatkan diri menjadi lini

Oxlade Chamberlain mengakui dia harus meningkatkan diri menjadi lini, Gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain menetapkan dirinya menuntut standar dan tidak terkesan dengan perannya dalam kemenangan gila Piala Carabao atas mantan klub Arsenal.

Petenis berusia 26 tahun itu, yang membuat start keenamnya musim ini setelah absen dalam semua – tetapi 20 menit dari kampanye sebelumnya dengan cedera lutut yang serius, mencetak gol ketiganya dalam sepekan dengan hasil imbang 5-5, dimana The Reds pergi untuk memenangkan 5-4 melalui adu penalti.

Namun, pemain internasional Inggris itu menerima bahwa dia jauh dari yang terbaik dan tahu dia harus meningkatkan jika dia ingin masuk ke lini tengah Jurgen Klopp lebih teratur.

“Dari segi kualitas, saya tidak terlalu senang dengan kinerja saya untuk jujur,” kata Oxlade-Chamberlain.

“Saya tidak hebat dalam hal bola dan tidak dekat dengan level pribadi saya di mana saya ingin berada. Aku dimasukkan ke dalam pergeseran yang baik dan menjalankan banyak.

“Aku menonton para cowok di akhir pekan dan aku tahu ada apa di sini. Anda harus berada pada tingkat fisik yang sangat tinggi untuk pergi dan melakukan penampilan seperti itu.

“Fab (Fabinho) tampil sangat baik di akhir pekan sehingga saya harus terus mendorong diri saya dan mungkin saya akan mendapatkan kesempatan.”

Yang menguntungkan Oxlade-Chamberlain adalah ancaman pencetak golnya dari posisi yang lebih dalam dengan tiga gol dalam 12 penampilannya telah membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak bersama Liverpool dari lini tengah bersama James Milner (dua di antaranya merupakan penalti).

Dia telah mencetak delapan kali dalam 55 penampilan untuk klub dan sebagian besar jauh dari biasa.

Kualitas sepakannya dari jarak jauh melawan The Gunners berarti bahkan Oxlade-Chamberlain diperbolehkan emosinya untuk mengambil alih meskipun berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak merayakan melawan mantan klubnya.

“Pada menit mereka bukan tap-in, mari kita bicara seperti itu,” agen slot online tambahnya.

“Itu adalah gol yang cukup bagus sehingga sangat sulit untuk menjaga perayaan tetapi itu selalu sesuatu yang saya tahu akan saya lakukan terhadap mantan klub saya.

“Saya selalu ingin menunjukkan rasa hormat kepada Arsenal dan apa yang mereka lakukan untuk saya dan waktu yang saya miliki di sana.

“Aku tidak ingin merayakannya tetapi itu sulit untuk ditahan. Aku ingin melepas bajuku dan menjadi gila.

“Saya telah diberi izin untuk menembak dari luar kotak dan beberapa pertandingan terakhir saya telah berhasil melakukannya. Semoga ini terus berlanjut. ”

Sisi Liverpool menunjukkan 11 perubahan dari kemenangan Minggu atas Tottenham, dan termasuk empat remaja, dua kali bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menyamakan kedudukan untuk kali terakhir pada menit keempat tambahan waktu.

Ini adalah sifat pertama-pilihan XI telah dikembangkan tetapi yang telah ditransfer seluruh skuad dan untuk akademi klub.
“Mentalitas dan para penggemar serta suasana di sini sangat membantu.

Ini menjadi 4-2 dan pada saat itu kerumunan benar-benar bisa turun, tetapi saya tidak ingat mereka jatuh.

“Mereka membuat kami terus di 4-3, ketika pergi 5-4 lagi setelah membuatnya 4-4, mereka masih di sana sampai akhir, yang membantu kami secara besar-besaran.

“Kami selalu tahu kami memiliki peluang besar untuk menang di Anfield, sejarah berbicara untuk dirinya sendiri dan kami terus berjalan.

“Saya benar-benar bangga dengan bagaimana para pemuda itu muncul dan terutama para pemuda di awal dan debut pertama mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *