Pep Guardiola berupaya meredakan kemungkinan perang kata kata

Pep Guardiola berupaya meredakan kemungkinan perang kata kata, Bos Manchester City Pep Guardiola berusaha meredakan kemungkinan perang kata-kata dengan Liverpool saat ia tiba di Italia kemarin.

City menghadapi klub Serie A Atalanta di Liga Champions di Milan malam ini, tetapi pertandingan itu telah dibayangi oleh peningkatan pertandingan Premier League hari Minggu di Anfield.

Guardiola mengipasi kobaran api akhir pekan lalu dengan komentar yang menyebut striker Liverpool Sadio Mane sebagai penyelam.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menanggapi dengan merujuk pelanggaran taktis, judi online sebuah taktik yang dituduh City di masa lalu.

Guardiola sekarang mengakui bahwa dia salah untuk menyarankan Mane, yang baru-baru ini memenangkan penalti akhir yang penting melawan Leicester dan Tottenham dan dipesan karena menyelam melawan Aston Villa, secara teratur turun terlalu mudah.

Berbicara dalam konferensi pers di San Siro, Guardiola mengatakan: “Apa yang telah dilakukan Liverpool di musim lalu dan musim ini, banyak, berkali-kali, adalah karena mereka memiliki kualitas luar biasa dan bakat luar biasa untuk berjuang hingga akhir.

“Itu sebabnya saya berkata kepada pemain saya bahwa itu tidak beruntung. Jika itu terjadi sekali atau dua kali dalam kehidupan, maka ya, tetapi 10 atau 12 atau 13 kali? ”

“Itulah maksud komentar saya. Jauh dari maksud saya adalah mengatakan Sadio adalah tipe pemain ini karena saya sangat mengaguminya. ”

Guardiola juga menunjukkan kritiknya terhadap Mane datang di tengah sejumlah komentar lain yang memuji Liverpool.

Dia berkata, “Pidato itu panjang. Itu adalah pujian untuk Liverpool, bukan hanya satu aksi. Untuk mengatakan itu beruntung lagi? Tidak. Itu sering terjadi di Anfield, dan menjauh, karena mereka mendorong dan mendorong.

“Itulah mengapa senang menghadapinya dan mencoba bersaing dengan mereka. Semoga saya bisa mengklarifikasi segalanya untuk Jurgen. ”

Setelah memenangkan tiga pertandingan Grup C pertama mereka, kemenangan untuk City atas Atalanta akan mengamankan tempat mereka di 16 besar.

Guardiola mengatakan: “Saya ingin kualitas sesegera mungkin. Saya tidak berpikir untuk memutar pasukan saya, saya bermain game demi game. ”

City bermain di Italia tiga hari setelah mantan striker mereka Mario Balotelli, sekarang di Brescia, dilecehkan secara rasial dalam pertandingan Serie A di Verona. Balotelli mengancam akan keluar lapangan sebagai tanggapan.

Guardiola mengatakan: “Saya harap Mario Balotelli tidak dihukum. Terkadang diperlukan langkah-langkah yang sangat kuat untuk mengubah sesuatu dan kadang-kadang Anda perlu berhenti dan melakukan sesuatu yang signifikan untuk membuat orang menyadari apa yang sedang terjadi.

“Kita perlu memerangi ini setiap hari dan saya berharap bahwa secara bertahap segala sesuatunya dapat meningkat sehingga generasi berikutnya dapat menjadi lebih baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *