Tyson Fury menetapkan hukum untuk Deontay Wilder

Tyson Fury menetapkan hukum untuk Deontay Wilder, Tyson Fury telah membalas balik Deontay Wilder setelah mengklaim dia berlari ketakutan menjelang pertandingan ulang mereka tahun depan – peringatan Amerika akan “dihancurkan”.

Petinju diatur untuk pergi kaki-ke-kaki lagi pada 22 Februari, dengan Wilder mempertahankan gelar kelas berat WBC setelah pertarungan yang diambil kontroversial pada Desember lalu.

Kontrak telah ditandatangani, tetapi Wilder – yang menghadapi Luis Ortiz pada 23 November – mengatakan Fury tidak pernah menginginkan pertandingan ulang dan bisa “memahaminya berlari”.

Fury, yang baru-baru ini membuat langkah untuk bergulat dengan debutnya di WWE melawan Braun Strowman di Arab Saudi, merespons dengan video di Instagram untuk meluruskan.

“Ini untuk menanggapi komentar terakhir Deontay Wilder tentang bagaimana aku tidak ingin melawannya dan judi online betapa takutnya aku,” kata Fury.

“Jika aku takut padamu, aku tidak akan berkelahi denganmu setelah tiga tahun keluar dari ring dan mengalahkanmu di negerimu sendiri – kau harus merampokku dan memberiku undian.

“Saya tidak tahu mengapa di Bumi Anda akan berpikir saya peduli tentang Anda. Lewati saja pertarunganmu dengan Ortiz, lakukan halmu sendiri, berhenti menggunakan namaku untuk relevansi.

“Kamu seharusnya 20 persen, tapi aku tidak akan memberimu bagian yang adil, karena aku pria yang adil. Saya tidak meminta apa pun di dunia ini, saya bekerja keras untuk semuanya.

“Jadi masalahnya adalah dengan Anda, Wilder – selesaikan dengan bisnis Anda sendiri dan saya akan melihat Anda 22 Februari untuk menyelesaikan apa yang saya mulai. Kali ini kamu akan hancur, dasar gelandangan besar. Akhir dari.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *